aqua

Fase AKB, Lima Sektor di Kota Bandung Ini Belum Bisa Beroperasi

Sektor tersebut masih memiliki potensi penyebaran COVID-19 yang belum rendah.

Ilustrasi, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Fase adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau normal baru di Kota Bandung usai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional, ada lima sektor yang belum di perbolah beroprasi.

"Lima sektor tersebut yakni sektor pendidikan, kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (CFD) dan malam bebas kendaraan bermotor (CFN), tempat hiburan, olahraga (gym), dan bioskop," ujar Wali Kota Bandung Oded M Danial, Jumat (26/06/2020).

Baca Juga:

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Dicari, 50 Ribu Pemuda Untuk Jadi KPPS Kota Bandung



Ia menambahkan Sektor tersebut, menurutnya, masih memiliki potensi penyebaran COVID-19 yang belum rendah.

Selain itu, ia juga mengatakan ada sejumlah sektor yang kini beri relaksasi. Namun dengan syarat harus telah menjalani simulasi dan membuat surat pernyataan tertulis tentang komitmen mengikuti aturan serta protokol kesehatan.

"Kami menerima pengajuan pembukaan kebun binatang. Pihak kebun binatang sudah menyampaikan surat resmi kepada kami dan akan segera kami tindaklanjuti. Kami akan memastikan harus dilakukan simulasi dan menerapkan protokol kesehatan," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bandung Pelonggaran Pencegahan Covid Pemkot Bandung wali kota Bandung Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tangani Stunting, Posyandu Di Kota Bandung Buka Layanan Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi