Kabar Baik untuk Pelaku UMKM Di Kota Sukabumi, Baca Ini

UMKM yang terdampak untuk segera melapor dan mendaftar ke dinas dengan membawa persyaratan seperti surat keterangan usaha dan lain-lain.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | SUKABUMI - Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat menyiapkan program pemulihan bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kota Sukabumi merupakan daerah perdagangan, dampak pandemi COVID-19 sangat dirasakan para pelaku usaha khususnya UMKM. Di masa pemulihan ini kami fokus untuk memulihkan UMKM," kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Sukabumi, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga:

132 Dinyatakan Positif Covid-19 Hasil Rapid Tes Pemkot Sukabumi

Walkot Sukabumi Sebut Rencana Operasi Pasar Antisipasi Harga Melonjak



Menurutnya, saat ini Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi membuka ruang bagi UMKM terdampak yang ingin melaporkan kondisi perusahaan dan kendala yang dihadapi.

Diperkirakan ada ratusan UMKM yang terdampak pandemi dan tidak menutup kemungkinan jumlahnya terus bertambah. Pendataan ini dilakukan agar program pemulihan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan pelaku usaha.

Maka dari itu, pihaknya mengimbau UMKM yang terdampak untuk segera melapor dan mendaftar ke dinas dengan membawa persyaratan seperti surat keterangan usaha dan lain-lain.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelaku UMKM Pemkot Sukabumi Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Recovery UMKM Bantuan UMKM Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Warga Dua Desa Keracunan di Sukabumi Terus Bertambah

Gojek-Gopay Kembangkan Ekonomi Digital di Sukabumi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi