Bejat! Seorang Bapak Di Tasikmalaya Perkosa Anak Tirinya

Aksi pemerkosaan dilakukan sejak ia berusia 12 tahun.

Ilustrasi- Anak Tiri jadi korban pemerkosaan. (Foto: mirror.co.uk)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Seorang anak perempuan di Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya menjadi korban pemerkosaan ayah tirinya sendiri. Aksi pemerkosaan tersebut dilakukan sejak ia berusia 12 tahun, tepatnya satu minggu usai ayah tirinya itu menikahi ibunya. Saat ini, korban berusia 15 tahun.

Ibunda korban yang berinisial NR (40), mengungkapkan, aksi pemerkosaan suaminya baru diketahui satu pekan ke belakang. Hal tersebut pun diketahuinya usai anaknya memberikan pengakuan telah diperkosa oleh ayah tirinya.

Baca Juga:

Bejat! Seorang Pria Di Cirebon Tega Gauli Kedua Adik Kandungnya

Seorang Pria di Purwakarta Tega Cabuli Anak Tiri lalu Menikahinya



"Perilakunya biasa saja, tapi kalau bapak tirinya yang berinisial WW (41) pulang ke rumah selalu menghindar. Dia keluar, ke rumah temannya. Tidak pulang, tidak makan," ungkap NR di Polresta Tasikmalaya dilansir dari laman Merdeka.com, Jumat (26/6/2020).

Selain itu, NR mengungkapkan, setiap ayah tirinya sedang ada di rumah, anaknya enggan mengerjakan pekerjaan rumah. Anaknya pun kemudian lebih banyak menginap di rumah teman perempuannya. Hal tersebut pun sempat membuat NR kesal dan memarahinya.

Setelah ditanya berulang kali, akhirnya anaknya pun buka suara dan memberikan penjelasan kepada NR terkait tidak betahnya ia ada di rumah.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Korban Pemerkosaan Anak Tiri Pelaku Pemerkosaan Polresta Tasikmalaya KPAID Kabupaten Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi