aqua

Game Hantu Kuntilanak Buat Lalui Pandemi, Berani Coba?

Tema game ini adalah horor atau dunia mistis Indonesia.

Ilustrasi- Bermain Game Hantu. (Foto: Indotelko.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Pengembang game lokal Agate, bekerja sama dengan Telkom, Melon, dan Boolean meluncurkan game untuk perangkat mobile berjudul Code Atma. Tema game ini adalah horor atau dunia mistis Indonesia.

"Kami berharap game ini dapat mengenalkan budaya dan kisah Indonesia melalui mahluk mistis yang dimiliki Indonesia," kata CEO Agate, Arief Widhiyasa, dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga:

Waduh Serem, Polisi Dengar Suara Kuntilanak saat Bertugas

Penampakan Kuntilanak Hebohkan Jagat Maya



Game berjenis idle RPG ini dirancang untuk dimainkan di perangkat Android, dan menyusul iOS. Diharapkan, para seeker atau pemainnya akan mendapatkan pengalaman naratif lewat karakter hantu lokal.

Game ini bisa dimainkan secara gratis, namun, Agate menyediakan pembelian di dalam game.

Dalam permainannya, seeker akan diberi senjata misterius untuk bertarung dengan Atma, sebutan mahluk mistis dalam game, yang sering muncul di cerita hantu Indonesia, seperti kuntilanak, jelangkung maupun genderuwo. Agate menyebutkan pemain bisa offline atau keluar dari game dan tidak kalah dalam permainan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Game Hantu Kuntilanak Dunia Mistis Indonesia Game Horor Game Code Atma Cerita Hantu Indonesia CEO Agate Arief Widhiyasa Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi