Game Hantu Kuntilanak Buat Lalui Pandemi, Berani Coba?

JABARNEWS | BANDUNG – Pengembang game lokal Agate, bekerja sama dengan Telkom, Melon, dan Boolean meluncurkan game untuk perangkat mobile berjudul Code Atma. Tema game ini adalah horor atau dunia mistis Indonesia.

“Kami berharap game ini dapat mengenalkan budaya dan kisah Indonesia melalui mahluk mistis yang dimiliki Indonesia,” kata CEO Agate, Arief Widhiyasa, dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga:  Sudah 73 Obat Sirop Ditarik oleh BPOM, Ini Daftarnya

Game berjenis idle RPG ini dirancang untuk dimainkan di perangkat Android, dan menyusul iOS. Diharapkan, para seeker atau pemainnya akan mendapatkan pengalaman naratif lewat karakter hantu lokal.

Game ini bisa dimainkan secara gratis, namun, Agate menyediakan pembelian di dalam game.

Baca Juga:  Pedagang Tak Mau Tes Corona, Ada Yang Bilang: Pasarnya Ditutup Saja

Dalam permainannya, seeker akan diberi senjata misterius untuk bertarung dengan Atma, sebutan mahluk mistis dalam game, yang sering muncul di cerita hantu Indonesia, seperti kuntilanak, jelangkung maupun genderuwo. Agate menyebutkan pemain bisa offline atau keluar dari game dan tidak kalah dalam permainan tersebut.

Baca Juga:  Konsorsium Massal Subang Kompak Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Tsunami Banten

Agate pada April lalu menyebutkan tren bermain game cukup positif ketika pandemi virus corona karena lebih banyak orang yang menghabiskan waktu beraktivitas di dalam rumah. Perusahaan tersebut mengalami kenaikan lalu lintas bermain game per April lalu. (Red)