Ingat Ya! Ini Dia Tahapan Menuju New Normal di Karawang

Tahapan ini menyusul berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Karawang

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang Fitra Hergyana. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang, Jawa Barat menyatakan new normal tidak bisa dilaksanakan secara tiba-tiba tanpa persiapan. Setidaknya, ada lima tahapan yang harus ditempuh oleh daerah yang sedang menuju new normal.

"Dalam menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, maka terdapat lima tahapan yang saling berkaitan dalam melaksanakan protokol masyarakat produktif dan aman Covid-19," jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang Fitra Hergyana di Karawang, Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga:

Sering Digaungkan Pemerintah, Apa Itu New Normal?

Ridwan Kamil: Tatanan Normal Baru Di Jabar Harus Berbasis Data



Adanya lima tahapan dalam penerapan normal baru menyusul berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di daerah itu guna memutus penularan virus corona jenis baru itu.

"Sesuai dengan arahan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil, ada beberapa tahapan dalam penerapan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru)," kata

Ia mengatakan di antara tahapan-tahapan itu normal baru di tempat ibadah serta sektor ekonomi industri, perkantoran, dan pertanian, pusat perbelanjaan seperti mal dan retail atau pertokoan, sektor pariwisata, serta sektor pendidikan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : New Normal Adaptasi Kebiasaan baru Gugus Tugas Covid-19 Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB Karawang Pemkab Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Penerapan New Normal Di Jabar, Ini Kata Gugus Tugas Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi