Kaget dan Bangga, Warga Pesisir Dapat Bantuan Sembako dari Polres Subang

JABARNEWS | SUBANG – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Subang, Jawa Barat menyerahkan ratusan paket bantuan kepada masyarakat pesisir utara Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani dalam siaran pers yang diterima di Subang, Sabtu, mengatakan ada tiga lokasi pembagian Sembako di wilayah pesisir.

Baca Juga:  Info Penting Bagi yang Sering Duduk Posisi Kaki Menyilang

Di antaranya di wilayah pesisir Pantai Trungtum Pusakanagara, pesisir Pantura Desa Mayangan Legon Kulon serta di wilayah pesisir Pantura Blanakan.

“Ada 600 paket sembako yang kita salurkan pada Jumat (26/6) kemarin,” katanya.

Ia mengatakan selain di daerah pesisir utara Subang, jajaran Polres Subang juga melakukan aksi bagi sembako ke Pondok Pesantren Raudhatul Hasanah, Sekolah Luar Biasa Negeri Subang, purnawirawan, anak yatim dan lainnya.

Baca Juga:  Sekolah Di Cirebon Ini Terapkan Sistem Ganjil Genap Pembagian Raport Siswa

Menurut dia, kegiatan bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka HUT Bhayangkara 2020 dengan melibatkan PJU Polres Subang.

“Bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di masa pandemi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Wacana Jabar Jadi Provinsi Sunda, Budayawan: Urgensinya Apa?

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-74, juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Teddy Fannani mengharapkan, kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi dengan warganya. (Red)