aqua

Keren! Kolaborasi PT MUJ dan Pertamina Garap Pasokan Listrik di Kalsel

Bagi PLN dengan dimulainya Iayanan ini akan meningkatkan pendapatan dari penambahan utilisasi Iistrik 10 MVA di Lapangan Tanjung.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat, PT Migas Hulu Jabar (MUJ) menjalin kerja sama dengan mitra strategis PT. Pilar Bahtera Energi (PBE) dan PT Perusahaan Listrik Negara PLN (Persero). (Foto: Humas MUJ)

JABARNEWS | BANDUNG - PT Migas Hulu jabar (MUJ) mulai menunjukkan keberhasilan di bidang layanan ketenagalistrikan untuk operasional industri sektor hulu migas milik Pertamina EP Asset 5, di Tabalong, Kalimantan Selatan.

Hal ini terlihat dari kolaborasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat, PT Migas Hulu Jabar (MUJ) menjalin kerja sama dengan mitra strategis PT Pilar Bahtera Energi (PBE) dan PT Perusahaan Listrik Negara PLN (Persero).

Baca Juga:

Dirut PLN Jadi Sasaran KPK

Hari Jadi Bogor ke-537 Akan Dimeriahkan Ribuan Pelaku Seni Budaya



Direktur Utama MUJ Begin Troys dalam siaran persnya, Sabtu, mengatakan MUJ, PBE dan PLN menandai peresmian layanan Super Ultima II, dimulainya Pengoperasian Diesel Rotary Uninterruptible Power Supply (DRUPS) 10 MVA, pada Jumat (26/6), di Lapangan Tanjung Pertamina EP Asset 5, Tabalong, Kalimantan Selatan.

Begin mengatakan dalam layanan tersebut MUJ bersama PT. Pilar Bahtera Energi (PBE) sebagai provider DRUPS mendukung PLN dalam menyediakan kualitas listrik yang diperlukan operasi hulu migas Pertamina EP di Kalimantan Selatan dan kontrak kerjasama yang dijalin yakni selama 15 tahun.

"Tentunya ini adalah kerja sama yang saling menguntungkan untuk layanan ketenagalistrikan. Apalagi industri migas saat ini sedang berupaya melakukan efisiensi biaya produksi," kata Begin.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PT PLN Migas Hulu Jabar Pasokan Listrik Badan Usaha Milik Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pemadaman Listrik di Purwakarta Berlanjut

Polda Jateng Pastikan Pemadaman Listrik Bukan Sabotase

Terkait Video Viral di Medsos, Ini Tanggapan PLN Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi