aqua

Mulai Buka, Sejumlah Objek Wisata di Purwakarta Mulai Ramai

Pemerintah Kabupaten Purwakarta berikan rekomendasi dan kembali dibuka untuk area wisata umum mulai 27 Juni 2020 dengan ketentuan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu wisatawan saat mengunjungi wisata alam Sasak Panyawangan. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pada masa new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta sudah merekomendasikan serta mulai mengijinkan sejumlah tempat wisata untuk buka.

Tidak terkecuali di tempat wisata wisata alam Sasak Panyawangan yang berada di wilayah kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, terlihat mulai kembali didatangi pengunjung.

Baca Juga:

Inilah Daftar Lengkap Daerah Yang Dijaga TNI-Polri Saat New Normal

Ini Dia Skenario The New Normal Ala Pemprov Jabar



Sebelumnya, lokasi yang berada diantara wisata alam lainnya yakni wisata alam Gunung Parang dan Gunung Bongkok tersebut, sempat sepi pengunjung akibat adanya imbauan pemerintah yang membatasi kegiatan masyarakat di tempat umum akibat situasi pandemi Covid-19.

"Alhamdulilah, karena situasi sudah mulai normal kita bisa kembali liburan ke tempat wisata, dan mudah- mudahan situasi ini terus berlaku dan situasi benar- benar normal, tidak ada lagi pandemi seperti Covid- 19 lagi" ungkap Neng Alya (30), salah satu pengunjung wisata alam Sasak Panyawangan. Pada Sabtu (27/6/2020).

Diketahui, wisata alam Sasak Panyawangan ini sebuah jembatan yang terbuat dari bambu serta berada di antara Gunung Bongkok dan Gunung Parang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : New Normal Tempat Wisata Mulai Dibuka Protokol Keshatan di Area Wisata Kabupaten Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat.

berita terkait

Dalam Era Normal Baru, Karyawan Tidak Boleh Lelah Lho!

Sering Digaungkan Pemerintah, Apa Itu New Normal?

Ridwan Kamil: Tatanan Normal Baru Di Jabar Harus Berbasis Data

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi