Tak Sekedar Joget-joget, TikTok Kini Mengembangkan Promosi Bisnis

TikTok untuk bisnis ini dilengkapi dengan fitur AR Branded Effect yang disebut Brand Scan, yang bisa memberikan pengalaman realitas maya pada produk

Aplikasi TikTok. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - TikTok adalah aplikasi yang fenomenal. Saat ini TikTok menjadi aplikasi yang sedang digandrungi remaja dan muda-mudi usia 24 tahun. Menurut lembaga SensorTower, TikTok menjadi aplikasi paling banyak diunduh ketujuh di seluruh dunia sepanjang kuartal pertama 2018.

Jika Anda menggunakan TikTok dengan benar, Anda dapat memperkenalkan bisnis atau produk Anda kepada khalayak luas. Bahkan, menurut InfluencerMarketingHub, TikTok memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia, dan itu adalah aplikasi yang paling banyak diunduh untuk Apple pada Q1 2018.

Baca Juga:

TPDI Meminta Kapolri Bebaskan Mahasiswa Papua

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional



Aplikasi berbagi video berdurasi singkat TikTok memperkenalkan platform TikTok for Business untuk perusahaan memperkenalkan produk mereka.

"Brand memiliki kesempatan untuk mengubah pemasaran tradisional dan berinteraksi dengan pengguna masa kini dengan mendorong mereka untuk membuat video TikTok, bukannya sekadar melihat atau menonton iklan," kata Direct Sales Leader TikTok Indonesia, Pandhu Wiguna, dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (27/6/2020)

TikTok for Business memiliki sejumlah alat agar tim pemasaran bisa mempromosikan merk mereka dan berinteraksi dengan pengguna platform tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Aplikasi TikTok Bisnis TikTok Marketplace Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi