Sensasi Sambel Ireng Yang Menggugah Selera Tambah Daftar Kuliner di Purwakarta

Menu andalan bebek sambal pedas dan sambel ireng, tempat makan yang Berlokasi di Wisma Soeryo, Jalan KK Singawinata,Purwakarta.

Tempat makan Penyet Sambel Gledek alias PSG, yang berlokasi di Wisma Soeryo, Jalan KK Singawinata, Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Berlokasi di Wisma Soeryo, Jalan KK Singawinata, tepat di depan Situ Buleud, Penyet Sambel Gledek alias PSG, menambah daftar Destinasi kuliner di Purwakarta.

Hadirnya spesialis bebek sambal pedas dan sambel ireng ini langsung mendapatkan sambutan hangat dari warga Purwakarta. Pasalnya, nama PSG sendiri sudah sangat dikenal warga Purwakarta, yakni yang berlokasi di Jalan Tengah, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta.

Baca Juga:

Selama 10 Tahun Kerja, Warga Purwakarta Belum Kunjung Pulang

HUT Resimen Armed 2/1 Kostrad Tanam Ribuan Pohon di Purwakarta



"Untuk yang di Wisma Soeryo ini baru saja dibuka. Kami menawarkan konsep rumah makan atau restoran. Jadi lebih nyaman dan pas untuk makan bersama-sama," ujar Syahroni saat ditemui di Penyet Sambel Geprek Wisma Soeryo, Sabtu (27/6/2020).

Disebutkannya, menu andalan PSG yakni bebek sambal pedas dan sambal ireng, membuat pengunjung semakin ketagihan.

"Pedasnya nendang dan bikin nagih. Pun halnya dengan sambal ireng yang otomatis mampu menggugah selera makan. Khusus sambal ireng ini, kami menggunakan kluwak sehingga rasanya khas," kata pria yang akrab disapa Roni itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : wisata Kuliner Purwakarta Penyet Sambel Gledek PSG Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Lagi, Ular King Kobra Masuk ke Pemukiman Warga di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi