Pengakuan Sule yang Rindu Bikin Nunung Ngompol

JABARNEWS | BANDUNG – Komedian Sule, Andre Taulany, dan Nunung sepertinya sudah cukup lama bekerja bersama. Bahkan masing-masing juga sudah mengerti gaya melawak satu sama lain. Sule mengaku punya sebuah prinsip yang diamini oleh dua rekannya itu. Salah satunya adalah untuk terus bersama membangun sebuah proyek.

“Kita bertiga punya prinsip, apa pun yang terjadi, kalau kita berhenti dalam salah satu program, kita harus bersama. Chemistry kita juga sudah nyambung, terus masing-masing sudah mengerti dan banyak hal lain alasannya kita selalu bersama,” ungkap Sule.

Baca Juga:  Inilah Fakta Menarik Dibalik Online Review Di Kalangan Millenial

Sule, sang komedian juga memuji dua rekannya itu sebagai sosok pekerja keras. Terlebih Andre Taulany yang dianggapnya pintar mengocok perut.

“Kelebihan Andre itu, dia bisa membuat tertawa seorang pelawak,” kata Sule.

Andre Taulany memang berbeda dari Sule dan Nunung yang pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai seorang vokalis band Stinky. Sementara Sule dan Nunung sejak awal memang dikenal sebagai seorang komedian.

Sule mengawali kariernya di sebuah ajang pencarian bakat. Di sana, ia bersama dua rekannya keluar sebagai juara. Setelah itu, kariernya pun makin moncer hingga dikenal sebagai seorang pelawak dengan penghasilan tinggi. Apalagi ada beberapa acara yang memakai jasanya untuk menghibur.

Baca Juga:  Pilkada Serentak, KPU Kabupaten Bandung: Pendaftaran Tidak Diakhir

Sedangkan Nunung, besar di dunia lawak yang kesohor yaitu Srimulat. Nunung punya ciri khas dalam melawak, terutama dengan peran-perannya yang konyol.

Ketika tampil di Opera Van Java, Nunung punya karakter yang kerap jadi sasaran Sule dan Andre Taulany untuk dibuat tertawa. Bahkan tak jarang Nunung sampai ngompol. Hal tersebut ternyata jadi salah satu cara Sule untuk terus bisa mengembangkan kebisaannya membuat orang terpingkal-pingkal.

Baca Juga:  Lagi, Kini Dwi Sasono Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

“Nunung itu, kelebihannya selalu gampang tertawa. Itu mancing kita untuk berkreativitas, terus ngompol,” ungkap Sule.

Dalam kesempatan berbeda, Andre Taulany juga bangga karena dirinya bisa kembali bersama Sule dan Nunung dalam acara Santuy Malam yang bakal ditayangkan di Trans TV.

“Persahabatan kami bukan hanya dalam pekerjaan, tapi juga sehari-hari. Acaranya santai malam, dinikmati bersama keluarga, hiburan kami juga tak berat, yang santai saja yang penting semua bisa happy,” tutur Andre. (Red)