aqua

Momen Haru, Aksi Polisi di Purwakarta Bantu Anak Kecil Tersesat

Kesan polisi sangar nampaknya kini sudah mulai bergeser menjadi polisi bersahabat.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta, saat meminta keterangan dari anak yang tersesat. (Foto: Dok Humas Polsek Jatiluhur)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diantara seorang warga Ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta, Alifia Yunma Lafif (7) tampak kebingungan karena tersesat dan terpisah dari orang tuanya.

Kesan polisi sangar nampaknya kini sudah mulai bergeser menjadi polisi bersahabat. Hal itu terlihat saat anak tersesat tersebut dimintai keterangan oleh petugas Polsek Jatiluhur, Alifa sedikitpun tidak menangis.

Baca Juga:

Giliran Kapolres Purwakarta Bantu Bocah Pemulung Asal Karawang

Petugas Lakukan Penyekatan Kendaraan Masuk ke Purwakarta



Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Deni Hamari mengatakan, awalnya ada warga yang melapor ke Polsek Jatiluhur, bahwa telah menemukan seorang anak perempuan usia 7 tahun yang terpisah dari orang tuanya dan tidak tau jalan pulang, di wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta.

"Sebagai bentuk pelindung, pengayom, pelayan masyarakat kami memerintahkan anggota untuk mencari informasi terkait keberadaan dari keluarga anak tersebut," kata Deni, Pada Sabtu (27/6/2020).

Saat di keterangan, lanjut dia, Anak bisa menjawab pertanyaan dari pihaknya tentang nama dan alamat rumahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi Bantu anak Tersesat Polisi Purwakarta Aksi Humanis Anggota Polres Purwakarta Polres Purwakarta Polsek Jatiluhur Kompol Deni Hamari Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah Bentuk Sinergitas TNI-Polri di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi