Dandim 0105 Aceh Barat Tinjau Pelaksanaan Pra TMMD Ke-108 Di Desa Lango

JABARNEWS | ACEH BARAT – Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto selaku Dansatgas TMMD ke-108 meninjau pelaksanaan Pra-TMMD ke-108 tahun 2020 di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen didampingi Pasiter Kapten Inf Hendra Saputra, Kamis (25/6/2020).

Dandim mengatakatan, bahwa kegiatan Pra TMMD ke-108 Tahun 2020 yang telah dimulai sejak tanggal 23 Juni 2020 tersebut guna melaksanakan pekerjaan yang berkualitas sehingga bisa mencapai waktu dan mutu pekerjaan yang sesuai dengan program.

Baca Juga:  Ramai Blokir Akun DPR RI Lantaran Kecewa, Begini Kata-kata Netizen

Pra TMMD ke-108 kali ini merupakan langkah awal Kodim 0105/Aceh Barat dan masyarakat untuk menyelesaikan program yang sudah direncanakan dan pekerjaan tersebut kita selesaikan sesuai jadwal yang sudah ada.

Baca Juga:  Bima Arya Salut, Swadaya Pemuda dan Masyarakat Bogor Lahirkan Tempat Wisata

“Adapun yang dikerjakan pada saat Pra TMMD diantaranya yaitu roling alat berat, pembuatan posko TMMD, pendistribusian material dan penyiapan lainnya untuk kelancaran kegiatan TMMD yang akan dimulai dari tanggal 30 Juni hingga satu bulan ke depan,” kata Dandim.

Baca Juga:  Lokasi dan Jadwal Vaksin Booster ke dua di Jakarta

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, masyarakat setempat yang sudah mendukung kegiatan ini.

“Semoga kemanunggalan TNI rakyat tetap terjalin dengan baik walaupun saat ini masa pandemi covid-19,” ujar Dandim. (Red)