Soal Gaji Pemain, Persib Masih Nantikan Ini Dari PSSI

Persib belum berani mengambil langkah untuk langsung melakukan renegosiasi kontrak

Skuad Persib Bandung menggelar latihan. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Manajemen Persib Bandung masih menunggu kebijakan PSSI perihal renegosiasi kontrak yang sebelumnya akan diterbitkan dalam sebuah surat keputusan (SK) seiring dengan bakal digulirkannya kembali Liga 1 Indonesia sekitar Oktober mendatang.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono mengatakan hingga saat ini manajemen Maung Bandung masih berpegang teguh pada surat keputusan SKEP/48/III/2020 yang diterbitkan pada 27 Maret 2020.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



“Kami masih berpedoman dari SK yang terakhir,” ujar Teddy di Jakarta, Sabtu (27/6/2020).

Dalam SK tersebut salah satu poinnya berisi tentang pemberian keleluasaan bagi klub untuk menggaji pemain serta pelatih maksimal 25 persen dari kontrak. Akan tetapi SK tersebut berakhir pada Juni ini dan PSSI akan segera menerbitkan SK baru yang tinggal menunggu persetujuan dalam rapat komite eksekutif (Exco).

Persib belum berani mengambil langkah untuk langsung melakukan renegosiasi kontrak dan bersikap menunggu hingga ada kejelasan kompetisi kapan akan dimulai.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Arema FC Liga 1 Shopee Aqil Savik Pandemi Corona Covid-19 Latihan Persib Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi