aqua

Ade Yasin: Wargaku Gak Usah Ke Puncak, Weekend Di Rumah Saja

Hal ini menyusul adanya 2 warga Jakarta yang dinyatakan positif corona di kawasan Puncak

Bupati Bogor, Ade Yasin. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Bupati Bogor yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Ade Yasin meminta masyarakat untuk tidak berkunjung ke kawasan Puncak selama masa pandemi covid-19.

Hal ini menyusul adanya 2 wisatawan Puncak asal Jakarta yang dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil tes swab PCR, setelah sebelumnya mengikuti rapid test massal.

Baca Juga:

Berduka Habibie Wafat Bendera Setengah Tiang Berkibar di Bogor

Sukses Digelar di Bogor, Halimun Youth Camp Akan Jadi Event Tahunan



Ade Yasin mengatakan hari Sabtu dan Minggu yang lalu telah dilakukan rapid test massal di beberapa kawasan di Puncak. Hasilnya, kata Ade Yasin, puluhan orang reaktif dan 2 orang dinyatakan positif. 2 orang ini adalah pelancong asal Jakarta yang sedang berwisata ke Kawasan Puncak.

“Wargaku, pandemi ini belum berakhir, covid-19 ini tidak terlihat tetapi ada, saran saya lebih baik menikmati akhir pekan dengan keluarga tersayang di rumah,” kata Bupati Bogor Ade Yasin dikutip dari akun media sosialnya, Sabtu (27/6/2020).

Sebagaimana diketahui pada Sabtu (20/6/2020) dan Minggu (21/6/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Barat menggelar tes corona di sejumlah titik di Kawasan Puncak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Pandemi Covid-19 Bupati Bogor Ade Yasin Kawasan Puncak Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bogor Siap Jadi Ibu Kota Negara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi