Geger! Penemuan Mayat Pensiunan PNS yang Telah Membusuk di Rumah

Penemuan mayat tersebut diketahui telah 5 hari lamanya

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Penemuan mayat membusuk di dalam rumah menggemparkan warga Cipaku, Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2020) malam. Korban ditemukan dalam posisi terlentang di kamar depan rumahnya.

Identitas korban diketahui bernama Endang Nasyudin (75), pensiunan PNS yang tinggal seorang diri. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit hipertensi dan ditemukan oleh pihak keluarganya setelah 5 hari meninggal di dalam rumah.

Baca Juga:

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Cikancung



Penemuan mayat ini bermula penemuan mayat ini diketahui Sabtu (27/6/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu saksi kejadian, Adang (52), warga Cipaku, Pakemitan, memberikan informasi soal penemuan mayat itu kepada Danramil 1218/Cikatomas, Lettu Arm Ahmidinsyah melalui Babinsa Pakemitan Koramil 1218/Cikatomas, Serka Asep Marpudin.

“Ya memang benar ada temu mayat pria. Penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah,” ujar Babinsa Pakemitan Koramil 1218/Cikatomas, Serka Asep Marpudin. kepada wartawan, Minggu (28/6/2020) pagi.

Kata dia, saat itu kebetulan dia sedang melakulan monitoring wilayah di desa binaanya. Lalu dia mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengamanan sambil menunggu tim Inafis Polres Tasikmalaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Mayat Mayat Membusuk Pensiunan PNS Danramil 1218 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi