Geger! Penemuan Mayat Pensiunan PNS yang Telah Membusuk di Rumah

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Penemuan mayat membusuk di dalam rumah menggemparkan warga Cipaku, Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2020) malam. Korban ditemukan dalam posisi terlentang di kamar depan rumahnya.

Identitas korban diketahui bernama Endang Nasyudin (75), pensiunan PNS yang tinggal seorang diri. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit hipertensi dan ditemukan oleh pihak keluarganya setelah 5 hari meninggal di dalam rumah.

Baca Juga:  Polusi Udara Di Kota Bandung, Ini Kata Dinas Lingkungan Hidup

Penemuan mayat ini bermula penemuan mayat ini diketahui Sabtu (27/6/2020) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu saksi kejadian, Adang (52), warga Cipaku, Pakemitan, memberikan informasi soal penemuan mayat itu kepada Danramil 1218/Cikatomas, Lettu Arm Ahmidinsyah melalui Babinsa Pakemitan Koramil 1218/Cikatomas, Serka Asep Marpudin.

“Ya memang benar ada temu mayat pria. Penemuan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah,” ujar Babinsa Pakemitan Koramil 1218/Cikatomas, Serka Asep Marpudin. kepada wartawan, Minggu (28/6/2020) pagi.

Baca Juga:  Jabar Masih Catat Penambahan Kasus Baru Covid-19, Ini Jumlahnya

Kata dia, saat itu kebetulan dia sedang melakulan monitoring wilayah di desa binaanya. Lalu dia mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengamanan sambil menunggu tim Inafis Polres Tasikmalaya.

“Informasi dari saksi awalnya dia mencium bau tidak sedap berasal dari dalam rumah korban. Sehingga dia dengan saksi lainnya, Ayi (50) mendobrak pintu depan rumah korban untuk meyakinkan perihal temuan bau tidak sedap itu,” terangnya.

Baca Juga:  IPNU Tidak Berikan Ruang untuk Karim di Purwakarta

Dia mengimbau kepada masyarakat agar selalu saling mengingatkan sesama tetangga apabila akan bepergian meninggalkan rumah dan segera melapor apabila ada kejadian kepada Babinsa. (Red)