aqua

Meluruskan Peran Politik Perempuan

Wanita yang terjun di dunia politik. (Foto: Net)

Penulis: Tawati (Muslimah Revowriter Majalengka dan Member Writing Class With Hass)

Dalam upaya memajukan daerah melalui visi Indramayu religius, maju, mandiri dan sejahtera (Remaja) berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berkarya dan berkarier melalui keterampilan yang dimilikinya. Karena itu, Visi Remaja perlu didukung bersama.

Baca Juga:

Operasi Yustisi Terus Digelar Untuk Disiplinkan Masyarakat Gunakan Masker

Hindari Klaster Covid-19, Pengamat Sarankan Gunakan E-Voting di Pilkada 2020



“Saya yakin, masyarakat Indramayu mampu memberikan kontribusi positif dalam upaya ikut memajukan daerah,” ujar Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Indramayu, Hj Tati Rahmawati.

Masyarakat Kabupaten Indramayu khususnya kaum hawa harus bersyukur dan bangga karena kesetaraan gender telah membawa kaum perempuan mampu menduduki jabatan strategis setara dengan kaum pria. Secara umum, keberhasilan kaum perempuan saat ini telah bisa dibuktikan dengan banyaknya kaum perempuan Indramayu yang menempati jabatan sebagai anggota DPRD maupun jabatan-jabatan strategis lainnya. (Dikutip Kabar Cirebon, 23/6/2020)

Dalam catatan sejarah, di tengah ide liberalisme, muncul sebuah gerakan feminisme. Gerakan yang lahir dari perasaan terjajah dan keinginan untuk membuktikan pada dunia, bahwa perempuan tak selamanya ada di bawah. Perempuan bukan barang yang hanya dipakai jika dibutuhkan, tapi juga mampu berperan sebagaimana lelaki dalam dunia kepemimpinan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Indramayu Religius Visi Remaja Inf=dramayu Dinas Ketahanan Pangan Indramayu Tati Rahmawati Kesetaraan Gender Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi