aqua

Dandim Aceh Barat Sosialisasikan Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Hasil karya yang diikutkan dalam lomba juga harus sudah dimuat di media online, cetak atau elektronik.

Pendim 0105/Aceh Barat menggelar silaturahmi dengan insan pers, Sabtu (27/6/2020) yang dihadiri langsung oleh Dandim 0105/Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd. (Foto: Kodim 0105 Aceh Barat)

JABARNEWS | ACEH BARAT - Kodim 0105/Aceh Barat mengadakan lomba karya jurnalistik (LKJ) pada kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-108.

Untuk mensukseskan kegiatan itu, Pendim 0105/Aceh Barat menggelar silaturahmi dengan insan pers, Sabtu (27/6/2020) yang dihadiri langsung oleh Dandim 0105/Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd, Tim Penerangan Kodim (Pendim) Kodim 0105 Aceh Barat dan puluhan awak media baik cetak, online maupun elektronik.



"Tujuan diadakannya lomba ini, untuk mensukseskan dan mempublikasikan penyelenggaran kegiatan TMMD Reg ke-108 kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat," jelas Letkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd.

Untuk itu, pihaknya mengajak dan mensupport para jurnalis-jurnalis yang ada di wilayah Aceh Barat media baik cetak, online maupun elektronik, untuk ikut berperan mensukseskan TMMD ke 108 melalui lomba tersebut.

"Melalui lomba karya jurnalistik (LKJ) ini memberikan kesempatan kepada para jurnalis untuk berkarya sekaligus mengasah kemampuan dalam bidang juranalistik," ujar Letkol Nurul.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : TMDD Lomba Karya Jurnalistik TMDD Aceh Barat Tentara Manunggal Membangun Desa Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi