Live Stream Bandung 132 TV


Makin Optimis! Pasien Covid-19 di Bekasi Semakin Berkurang

Pasien Covid-19 kini tinggal menyisakan 10 orang dari total 246 kasus selama masa pandemi di Kabupaten Bekasi

Rapat terbatas Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bekasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Virus corona kini masih menjadi sorotan masyarakat dunia. Termasuk negeri kita Indonesia, kasus positif nampak terus bertambah. Meski masih terus ditemukan kasus baru, namun seolah akan ada kabar baik pertanda wabah virus corona segera berakhir.

Pasalnya, jumlah pasien positif Coronavirus disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kini tinggal menyisakan 10 orang dari total 246 kasus selama masa pandemi di wilayah tersebut. Dari 10 kasus positif itu empat di antaranya tengah menjalani perawatan di rumah sakit sementara enam lainnya menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai Imbau Masyarakat Tidak Mudik



"Kemarin dua kasus positif sudah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing," kata Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Bekasi Alamsyah di Cikarang, Minggu (28/6/2020).

Selain 10 kasus dari total 246 kasus yang terkonfirmasi positif tersebut, 216 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh sedangkan 20 orang meninggal dunia.

"Tentunya kita semua berharap angka ini terus menurun dan segala upaya yang kami lakukan terus menunjukkan perkembangan ke arah positif. Tes masif terus kita lakukan, protokol kesehatan di pasar tradisional, mal, terminal, stasiun, serta pusat keramaian lainnya terus kita perketat, sampai kemarin juga kita lakukan tes cepat santri yang akan berangkat ke Pondok Pesantren Gontor di Jawa Timur," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi