HANI 2020, Polres Purwakarta Ajak Masyarakat Komitmen Perang Lawan Narkoba

Tindakan dan bukti nyata sepanjang 2018-2019 lalu, Sat Res Narkoba Polres Purwakarta didukung Pemerintah Kabupaten Purwakarta sosialisasi narkoba di seluruh SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Purwakarta

Foto: Kepala Satuan Reserse (Kasat Res) Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional atau HANI yang jatuh setiap 26 Juni, bukanlah untuk diperingati secara seremonial belaka, melainkan membutuhkan komitmen kuat semua pihak untuk bersama-sama memerangi bahaya narkoba yang kini ini semakin nyata terlihat di depan mata.

Hal tersebut diungkapkan, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, saat berbincang santai dengan wartawan di Mapolres Purwakarta, pada Minggu (28/6/2020).

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



"Narkoba merupakan musuh bersama. Karena itu pula, mari kita secara bersama-sama dan bersinergi, baik itu dalam pencegahan maupun pemberantasannya. Jangan hanya keras bersuara lantang perangi narkoba tapi tanpa bukti nyata," ungkap Heri.

Dalam memerangi bahaya narkoba, sambung dia, hanya bisa dilakukan melalui tindakan dan bukti nyata.

Heri mencontohkan, Misalnya sepanjang 2018-2019 lalu, Sat Res Narkoba Polres Purwakarta didukung Pemerintah Kabupaten Purwakarta sosialisasi narkoba di seluruh SMP Negeri di Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HANI 2020 Perang Lawan Narkoba Polres Purwakarta Satres Narkoba Polres Purwakarta Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi