Gegara Palang Pintu, Petugas Parkir RSUD Al Ihsan Dibacok Hingga Jari Putus

Korban mengalami luka cukup parah pada jari dan pinggangnya akibat tebasan senjata tajam.

Tangkapan CCTV RS Al Ihsan (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Aksi penganiayaan terekam CCTV yang berada di depan pintu parkir Rumah Sakit Al-Ihsan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Korban yang merupakan petugas parkir di Rumah Sakit Umum Daerah Al-Ihsan Baleendah masih alami trauma setelah dirawat selama enam hari di rumah sakit.

Kapolsek Baleendah Sungkowo mengatakan kondisi korban, LH mengalami luka cukup parah pada jari dan pinggangnya akibat tebasan senjata tajam. Saat ini dalam masa pemulihan. Namun, secara psikologis korban mengalami trauma akibat kejadian pada Senin (23/6/2020) malam itu.

Baca Juga:

Wartawan Gadungan Aniaya Guru SMP di Indramayu

Pemuda Plered Pelaku Penganiayaan Diamankan Polisi



"Untuk kondisi korban saat ini dari pasca kejadian 23 Juni sampai saat ini keadaan kondisi korban sudah mulai pulih namun perlu disampaikan kondisi psikologisnya masih trauma," ujar Sungkowo usai menengok korban di RSUD Baleendah, Minggu (28/6/2020).

Sebelumnya, LH menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang yang akan keluar parkir di RSUD Baleendah. Pada awalnya, ia akan menahan palang pintu parkir agar tidak mengenai pengguna motor.

"Namun tiba-tiba, tiga motor melaju dalam waktu bersamaan. Sampai penumpang dari motor ketiga terhalang dan terpental ke belakang," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : RSUD Al Ihsan Bandung Penganiayaan Polsek Baleendah Polresta Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Habib Bahar Divonis 3 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Kuasa Hukum

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi