Benarkah Keraton Kasepuhan Cirebon Diambil Alih Oleh Sosok ini? Simak

Bahkan dirinya mengaku keturunan asli Sultan Sepuh XI melakukan sidak keraton kasepuhan dan menutup pintu dengan rantai.

Rahardjo Djali saat menyatakan sikap pengambilan alih kekuasaan keraton kasepuhan. (Foto : Abdulrohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON – Beredar video di dunia maya perihal pengambilan alih keraton kasepuhan Cirebon oleh seseorang yang mengaku keturunan asli Sultan Sepuh XI viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, menggambarkan seorang pria yang mengaku keturunan asli Sultan Sepuh XI melakukan sidak keraton kasepuhan dan menutup pintu dengan rantai.

Baca Juga:

Polisi Buru Penyebar Video Mesum Dua Sejoli di Sumedang

Mantan Suami V, Pemeran Pria Video Asusila Meninggal Dunia



Sedangkan video lainnya, beredar di sejumlah grup Whatsapp dan media sosial yang berdurasi 1 menit 9 detik, pria tersebut menyatakan akan mengambil alih keraton kasepuhan dari tangan PRA Arief Natadiningrat.

"Hari ini Sabtu 27 Juni tahta sultan kasepuhan diambil alih. Demikian video ini untuk disebarluaskan,” katanya dalam video yang beredar itu.

Saat dikonfirmasi, Rahardjo Djali pria yang mengaku keturunan asli Sultan Sepuh XI, menyatakan akan mengambil alih kekuasaan keraton kasepuhan dari tangan PRA Arief Natadiningrat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Video Viral Pengambil Alih Kasepuhan Cirebon Sultan Sepuh XI Sidak Keraton Cirebon PRA Arief Natadiningrat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Polisi Gelar Uji Digital Forensik Video Asusila di Garut

Video Porno di Garut Hebohkan Sosial Media

Terkait Video Viral di Medsos, Ini Tanggapan PLN Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi