Tempat Wisata Mulai Buka, Polisi Purwakarta Lakukan Hal Ini

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu lakukan pengcek protokol kesehatan disejumlah area wisata

Sejumlah personel Polsek Cibatu tengah melakukan pengecekkan tempat wisata. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, sejumlah tempat wisata di Purwakarta mulai di buka. Pihak Kepolisian di Purwakarta lakukan patroli sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta tindakan kriminal di area wisata.

Seperti halnya dilakukan Polsek Cibatu, Polres Purwakarta yang melakukan pengcek protokol kesehatan di area wisata alam Kampung Kahuripan Cirangkong yang mulai dipadati pengunjung.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Sebelumnya, Jajaran TNI-Polri beserta pemerintah Kabupaten Purwakarta melakukan pengecekan sejumlah fasilitas pendukung standar protokol kesehatan yang disediakan para pengelola tempat wisata.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Cibatu, Ali Murtadho mengatakan, patroli ini merupakan langkah kepolisian dalam upaya mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan di era new normal ini.

"Kami terus lakukan edukasi dan sosialisasi terus di lapangan tentang penetapan protokol kesehatan di era new normal ini. Para anggota juga sudah kami bekali masker. Apabila di jalan menemukan warga tidak memakai masker kami dapat memberi masker sebagai protokol kesehatan," ungkap Ali. Pada Minggu (28/6/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Patroli Tempat Wisata Polres Purwakarta New Normal Tempat wisata di Purwakarta Kabupaten Purwakarta Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho Polsek Cibatu Kampung Kahuripan Cirangkong Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi