Kebangetan! Puskesmas Cisewu Disatroni Maling

Korban yang merupakan karyawan puskesmas tersebut mengatakan aksi kemalingan saat korban tengah berada di kamar mandi

Puskesmas Cisewu yang disatroni maling. (Foto: Net)

JABARNEWS | GARUT - Sejumlah barang berharga milik seorang karyawan Puskesmas Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Minggu (28/6/2020) pagi sekira pukul 05:00 WIB raib digondol maling.

Tak ayal, sejumlah barang milik salah seorang karyawan yang menghuni rumah dinas itu raib. Adapun barang yang hilang tersebut berupa tas yang di dalamnya ada sejumlah kartu identitas, kartu ATM, dan handphone.

Baca Juga:

Seorang Perempuan Diamankan karena Kedapatan Jual Miras Keliling

Polisi Tasikmalaya Selidiki Kasus Siswi SMP Tewas di Gorong-Gorong



Kejadian tersebut baru diketahui setelah seorang karyawan Puskesmas Cisewu yang saat kejadian berada di lokasi mengatakan, pencuri itu masuk ke rumah dinas ketika salah seorang penghuninya sedang berada di luar rumah dan seorang lagi sedang di kamar mandi. Selanjutnya pencuri berhasil masuk melalui pintu rumah yang tengah terbuka.

“Sebelum masuk ke rumah dinas, diduga pencuri meloncati dulu benteng tembok Puskesmas di bagian belakang. Saya menduga, sebelum masuk ke area Puskesmas, pencuri mengintai terlebih dahulu dari balik benteng,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, yang menghuni rumah dinas itu adalah Azizah dan dokter Nola. Saat pencuri masuk, Azizah sedang pergi ke rumah dinas di sampingnya, dan dokter Nola sedang wudhu di kamar mandi untuk menunaikan shalat subuh.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Puskesmas Cisewu Puskesmas Disatroni Maling Polsek Cisewu Polres Garut Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Petugas Gabungan Gelar Razia Lapas Garut, Ini Hasilnya

Pengadilan Negeri Gelar Sidang Perdana Kasus Vina Garut

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi