Simak! Berikut Ini Arahan Yana Mulyana Soal Acara Resepsi Pernikahan

Jangan dulu 'standing party'. Karena kalau berdiri itu tidak ketahuan jumlahnya.

Simulasi Pesta Resepsi Pernikahan di Tengah Pandemi Covid-19. (Foto: Humas)

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta dengan telah dengan diizinkan kembali Resepsi pernikahan di Kota Bandung untuk meakukan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Yana menuturkan penyelenggara resepsi harus menyediakan tempat duduk sesuai jumlah minimun 30 persen dari kapasitas gedung. Kemudian, untuk tidak melakukan resepsi dengan konsep standing party.

Baca Juga:

Tutup Student Exchange, Philipina - Bandung Saling Tukar Pengetahuan Budaya

SIM Keliling Polrestabes Bandung Jumat, 1 Februari 2019



"Jangan dulu 'standing party'. Karena kalau berdiri itu tidak ketahuan jumlahnya. Harus duduk sehingga bisa kelihatan jumlahnya sesuai kapasitas maksimum," ujar Yana, saat imulasi resepsi pernikahan pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Gedung HIS Kologdam Grand Ballroom, Jalan Aceh, Kota Bandung, Minggu, (28/06/2020).

Ia menyampaikan hal itu, khususnya bagi para penyedia jasa pernikahan atau atau Wedding Organizer (WO), agar menerapkan standarisasi protokol kesehatan yang sangat ketat.

Penyelenggara juga wajib menyediakan beragam sarana penunjang protokol kesehatan. Termasuk harus cermat mengatur waktu kedatangan tamu agar tidak terjadi kerumunan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Resepsi Pernikahaan Kota Bandung Pemkot Bandung Wakil Wali Kota Yana Mulyana Jabarnews berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Puluhan Tahun Pengembang Di Kota Bandung Belum Serahkan PSU

SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 31 Januari 2019

SIM Keliling Polrestabes Bandung Rabu, 30 Januari 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi