Akhirnya Ponsel Lipat Kembali Dirilis Samsung, Tapi Versi Murahnya Tahun Depan

Samsung diproyeksikan akan meluncurkan Galaxy Fold 2 dan varian 5G dari Galaxy Z Flip dalam sebuah acara pada bulan Agustus 2020

Samsung Galaxy Z Flip. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sukses meluncurkan smartphone lipat di tahun lalu, Samsung Electronics dikabarkan bakal kembali meluncurkan dua model ponsel lipat terbaru di paruh kedua tahun ini. Namun, smartphone lipat harga terjangkau, kemungkinan dinamai Galaxy Fold Lite, tidak akan debut dalam acara tersebut.

Samsung diproyeksikan akan meluncurkan Galaxy Fold 2 dan varian 5G dari Galaxy Z Flip dalam sebuah acara pada bulan Agustus, bersama dengan perangkat andalannya Galaxy Note 20 series, menurut sumber.

Baca Juga:

Samsung Rilis Galaxy A51, Segini Harganya

Jual HP Program Sapawarga, Diskominfo Jabar Ancam Beri Sanksi RW



Dengan model ponsel layar lipat harga terjangkau kemungkinan akan rilis tahun depan, menurut sumber dalam industri, kantor berita Yonhap melaporkan, Minggu (28/6/2020).

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu dikabarkan akan memperkenalkan versi smartphone layar lipatnya yang dijual dengan harga setengah dari harga Galaxy Fold biasa.

Banyak pengulas ponsel memperkirakan bahwa Galaxy Fold 2 akan tampil dengan layar 7,7 inci saat dibuka, sementara saat ditutup akan berukuran 6,23 inci. Ukuran ini lebih besar dari pendahulunya, yang memiliki layar 7,3 inci saat dibuka dan 4,6 inci saat ditutup.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Samsung Galaxy Z Flip Galaxy Fold Lite Smartphone Huawei Ponsel Lipat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Vivo Siapkan Smartphone 5G Perdana di Indonesia

Duh.. WhatsApp Tidak Bisa Lagi Dipasang di Smartphone

BSSN: Smartphone Pancarkan Gelombang yang Bisa Rusak DNA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi