aqua

Ribuan Warga Subang Jalani Swab Test, Berikut Hasilnya

Sebanyak 1.792 orang mengikuti Swab Test di Subang dari Program Provinsi Jawa Barat.

Ilustrasi Swab test,

JABARNEWS | BANDUNG - Pelaksanaan di wilayah Kabupaten Subang yang telah berlangsung selama 10 hari dari program Provinsi Jawa Barat, melebihi target dari 1.501 yang berhasil di test sebanyak 1.792 orang.

"Sampai batas waktu pelaksanaan Swab Test dari program Provinsi Jawa Barat melebihi target dari 1.501 yang berhasil di test sebanyak 1.792 orang," ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang , dr.Maxi, Minggu (28/06/2020).

Baca Juga:

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda



Ia mengunkapkan dari hasil Swab test dari program Provinsi Jabar itu diketahui hanya seorang yang terkonfirmasi positif dan tinggal 2 PKM lagi yang belum diketahui hasilnya.

PKM yang sudah ada hasilnya dari Ciasem, Cilamaya Girang, Pusakanagara, Binong, Batangsari, Blanakan, Patokbeusi, Rancabango, Pagaden, Pamanukan dan Legon kulon.

Dengan demikian, menurut dr. Maxi, pasca berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional pada 26 Juni 2020 dan menyambut new normal atau adaptasi kehidupan baru (AKB) jumlah yang positif terkonfirmasi Covid-19 bertahan sebanyak 62 orang, 3 orang diantaranya meninggal dan jumlah yang sembuh terus bertambah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Swab test Pemprov Jabar Kabupaten Subang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi