Polres Diminta Tindak Tegas Terduga Pemukul Kades Jatimekar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Desa Jatimekar, Kusnendar menjadi korban pemukulan saat berada di wilayah Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu malam (28/6/2020).

Akibat peristiwa itu, pelipis sebelah kiri Kades Jatimekar terlihat mengeluarkan darah akibat pukulan yang diduga dilakukan oleh salah satu warga Desa Anjun berinisial Ag.

Dari informasi yang diterima, peristiwa tersebut terjadi usai kendaraan yang ditumpangi Kades Jatimekar, Kusnendar terlibat tabrakan ringan dengan kendaraan lain yang sedang terparkir.

Baca Juga:  Terkuak! Ini Inisial M Borong Video Syur Dea Onlyfans yang Dimaksud

Saat keluar dari mobil yang ditumpanginya untuk melihat kondisi kedua kendaraan, Kusnendar malah mendapatkan pukulan di wajah dari seseorang.

Setelah mendapatkan pukulan Kepala Desa Jatimekar akhirnya di larikan ke Rumah Sakit Bayu Asih, untuk melakukan visum.

Baca Juga:  Kabar Baik! Kimia Farma Keluarkan Obat Covid-19 dan Siap Digunakan

Sementara itu, Lury (biasa disapa Eden) salah satu rekan Kades Jatimekar yang saat peristiwa ada di lokasi mengaku kaget karena tiba-tiba Kepala Desanya mendapatkan pukulan yang diduga dilakukan oleh Ag.

“Kejadian tadi sekitar pukul 20.00 WIB di lapang seberang halaman rumah Dadan, di Desa Anjun,” kata Lury saat memberikan keterangan di Rumah Sakit Bayu Asih, saat mendampingi Kades Jatimekar.

Baca Juga:  Puluhan WNI Disekap di Kamboja, Polri Koordinasi Dengan Atase Pertahanan dan KBRI

Atas kejadian tersebut, ujar Eden, Kades Jatimekar akan membuat laporan ke pihak kepolisian, karena tindakan yang dilakukan oleh warga Ag tersebut merupakan tindakan pidana.

“Kita minta pihak Polres tindak tegas kepada terduga pelaku pemukul Kades Jatimekar,” ucapnya. (Red)