Waduh! Satpol PP Cirebon Temukan Belasan PSK Di Warung Kopi

Di dalam warung remang-remang berkedok warung kopi terdapat sejumlah kamar yang diduga digunakan sebagai tempat berbuat mesum.

Petugas Satpol PP Kabupaten Cirebon, saat menggelar razia warung remang-remang berkedok warung kopi. (Foto: Abdulrohman/JabarNews)

JABARNEWS | CIREBON - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), dengan sasaran sejumlah tempat yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi.

Dalam kegiatan tersebut, satu persatu warung remang-remang berkedok warung kopi di Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, didatangi petugas Satpol PP dan TNI Polri. Di dalam warung remang-remang tersebut terdapat sejumlah kamar yang diduga digunakan sebagai tempat berbuat mesum.

Baca Juga:

Satpol PP Di Cirebon Bongkar Paksa Bangli, Ternyata Karena Ini

Ini Dia Sejuta Manfaat Dalam Secangkir Kopi



Kabid Tribumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon Iman Sugiharto mengatakan, razia berawal dari laporan masyarakat yang resah akan keberadaan lokasi yang diduga jadi tempat prostitusi itu.

"Kita dapat laporan dari masyarakat bahwa di wilayah ini kerap dijadikan tempat prostitusi. Warung remang-remang ini adalah bangunan liar namun bercampur dengan rumah penduduk," kata Iman dihadapan media, Minggu malam (28/6/2020).

Iman mengungkapkan hasil dari razia tersebut tidak maksimal. Pasalnya, hanya beberapa warung saja yang buka. Meski begitu, ada belasan pemilik warung dan orang yang diduga merupakan PSK yang diamankan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satpol PP Kabupaten Cirebong Warung Kopi Warung Remang-Remang Razia Pekat Penyakit Masyarakat Pemkab Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Desa Mundu Pesisir Kecamatan Mundu

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi