Cara AHY Gombalin Istrinya, Para Jomblo Harap Sabar

JABARNEWS | BANDUNG – Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY punya cara jitu untuk merawat cinta dengan istrinya, Annisa Pohan. Pada 8 Juli 2020, Ketua Umum Partai Demokrat ini bakal merayakan 15 tahun menikah dengan Annisa, ia masih doyan menggombali istrinya.

Putra sulung Presiden Indonesia ke-6 dan mantan ibu negara, Ani Yudhoyono ini mengunggah foto mesranya dengan sang istri. Di foto ini, kedua tangan Annisa memegang wajah suaminya. Inilah gombalan AHY untuk ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini.

Baca Juga:  BKN Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon PPPK Tenaga Teknis, Segera Cek Hasilnya Disini

“Hari Minggu itu weekend, kalau cintaku padamu will never end,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya pada Ahad, 28 Juni 2020.

Unggahan AHY ini menarik perhatian para pengikutnya di Instagramnya.

“Masya Allah kalau anak muda bilang, ‘Jikalau itu rindu yang mengandung aku, itu namanya racun rindu yang akan membuatmu pilu,'” tulis @kang_sanggra. “Ampun gak nahan,” tulis @siskaningrum.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Sebut Taman Air Mancur Sribaduga Tutup Saat Libur Lebaran

AHY tengah senang mengunggah foto-foto kenangan di akun Instagramnya. Pada Sabtu, 27 Juni 2020, ia mengunggah foto tengah memandang mesra istrinya di hamparan rumput berlatar belakang pegunungan yang cantik. Annisa memeluk mesra pinggang suaminya. Ia menulis keterangan yang menggoda pengikutnya yang masih sendiri.

“Sahabat jomblo harap bersabar, insyaAllah disegerakan,” tulisnya.

Baca Juga:  Tiga Cara Mendidik Anak Untuk Menjadi Atlet Sepak Bola

Annisa yang tak ingat lokasi foto ini bertanya kepada suaminya.

“Tolong saya diingatkan ini di mana ya?”tanyanya. Jawaban menggoda diberikan kakak Ibas SBY ini. “Di hatiku.”

Unggahan foto ini oleh netizen dianggap mirip dengan adegan dalam drakor Crash Landing on You. Annisa kemudian membuat kolase dan mengunggahnya di akun Instagramnya pada Minggu (28/6/2020). (Red)