aqua

Alhamdulillah.. Rasio Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Bogor Capai 61 Persen

Dari 180 pasien sebanyak 110 dinyatakan sembuh dari virus corona.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dr Sri Nowo Retno, MARS. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Presentase kesembuhan pasiern Covid-19 di Kota Bogor Jawa Barat saat ini mencapai 61,11 persen. Data itu didapat dari jumlah kesembuhan di Kota Bogor hingga update terakhir, total 110 orang dari 180 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan, pada Kamis (25/6/2020), ada 11 pasien positif COVID-19 yang sembuh atau tertinggi sepanjang penanganan kasus virus corona di Kota Bogor.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



"Tingkat kesembuhan pasien positif terus meningkat dan saat ini persentasenya sudah jauh lebih tinggi dari jumlah pasien positif yang masih dalam perawatan," katanya di Bogor, Minggu (28/6).

Retno lebih lanjut mengatakan tren menggembirakan dalam penanganan kasus COVID-19 di kota wisata yang populer dengan kebun raya dan istana presidennya itu juga terlihat dari penurunan jumlah pasien positif yang masih dalam perawatan.

Menurut dia, saat ini ada 53 orang pasien positif COVID-19 yang dirawat. Adapun jumlah orang dalam pemantauan (ODP) tercatat 105 orang atau berkurang tujuh orang pada Minggu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kota Bogor Persentase Kesembuhan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi