aqua

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Purwakarta Lakukan Ziarah Makam

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk menimbulkan kembali nilai kejuangan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan bersama para pejabat utama Polres Purwakarta, saat berdoa dan tabur bunga di makam pahlawan. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta melakukan ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga, di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

Kegiatan ziarah diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, doa untuk arwah para pahlawan dan diakhiri penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, berziarah ke pusara para pahlawan memang menjadi satu rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di tahun ini.

"Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kami terhadap jasa para pahlawan yang terdahulu dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan dan merebut kemerdekaan," Ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, saat ditemui usai ziarah, pada Senin (29/6/2020).

Selain itu, sambung Kapolres, kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk menimbulkan kembali nilai kejuangan. Sehingga personel Polres Purwakarta agar kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Hari Bahayangkara Polres Purwakarta Taman Makam Pahlawan TMP Sirna Raga AKBP Indra Setiawan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi