Sungguh Terlalu! Ade Yasin Anggap Rhoma Ingkar Janji

JABARNEWS | KARIKATUR – Bupati Bogor, Ade Yasin mengaku kecewa terhadap Raja Dangdut, Rhoma Irama. Pasalnya dianggap ingkar janji dengan tetap menggelar konser di desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu (28/6/2020).

Rhoma Irama memenuhi undangan konser dari salah seorang warga desa Cibunian yang tengah mengadakan hajat khitanan. Sebelumnya acara tersebut sempat dibatalkan dua bulan yang lalu, dengan harapan pandemi Covid-19 berakhir.

Baca Juga:  HPN 2020, Polres Cianjur Gelar Syukuran Bersama Awak Media

Menurut Ade, aturan sudah tertuang dalam peraturan bupati nomor 35 tahun 2020, yang mengatur berbagai macam ruang lingkaran. Penetapan PSBB proporsional secara parsial sesuai kewaspadaan daerah.

Baca Juga:  Info Terbaru Terkait Tunjangan Kinerja PNS

Ia juga bahkan sudah mengutus petugas gabungan menyampaikan surat peringatan kepada warga Desa Cibunian bernama Surya Atmaja, sebagai pihak yang mengundang Rhoma Irama menggelar konser dalam acara khitanan anaknya.

Baca Juga:  New Normal Diterapkan, Bupati Pangandaran: Bikin Tak Bisa Tidur

Ia bahkan meminta para penggemarnya bersabar dan menghormati aturan PSBB proporsional khususnya di Kabupaten Bogor.

Perlu diketahui bahwa Kecamatan Pamijahan, merupakan 1 daerah dari 29 kecamatan di kabupaten Bogor, yang saat ini masih berstatus zona merah. (Dod)