aqua

Ternyata Begini Penyebab Kades di Purwakarta Dianiaya Hingga Berdarah-darah

Kades Jatimekar dianiyaya seorang pemuda dengan cara memukul korban menggunakan tangan kosong.

Kades jatimekar membuat laporan penganiayaan di Polres Purwakarta (Foto: Pojoksatu)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepala Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kusnendar mengalami luka di bagian wajah akibat penganiayaan yang terjadi pada Minggu (28/6/2020), sekira pukul 20.00 WIB, di Kampung Babakangudang RT.004/RW.002, Desa Babakansari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasatreskrim IPTU Fitran Romajimah, korban yang diketahui bernama Kusnandar (Kades Jatimekar.red) dianiyaya seorang pemuda yang diketahui berinisial AWP dengan cara memukul korban menggunakan tangan kosong.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Akibat peristiwa itu, pelipis sebelah kiri Kades Jatimekar terlihat mengeluarkan darah akibat pukulan yang diduga dilakukan oleh salah satu warga Desa Anjun tersebut.

"Pelaku memukul korban dengan tangang kosong sebelah kanan yang mengenai pelipis sebelah kiri serta dahi korban sebanyak dua kali," ungkap Fitran, saat ditemui usai melakukan ziarah di TMP Sirna Raga, Pada Senin (29/6/2020).

Dijelaskannya, kejadian tersebut terjadi karena adanya kesalahpahaman di lapangan parkir yakni ketika pelaku hendak keluar mobilnya, terhalang oleh mobil korban. Kemudian terjadi cekcok yang berujung ke pemukulan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kades Jatimekar Polres Purwakarta Desa Anjun Kecamatan Plered Korban Pemukulan Rumah Sakit Bayu Asih Jabarnews Berita Jawa Barat Kades Dipukul

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi