Ternyata Begini Penyebab Kades di Purwakarta Dianiaya Hingga Berdarah-darah

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kusnendar mengalami luka di bagian wajah akibat penganiayaan yang terjadi pada Minggu (28/6/2020), sekira pukul 20.00 WIB, di Kampung Babakangudang RT.004/RW.002, Desa Babakansari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasatreskrim IPTU Fitran Romajimah, korban yang diketahui bernama Kusnandar (Kades Jatimekar.red) dianiyaya seorang pemuda yang diketahui berinisial AWP dengan cara memukul korban menggunakan tangan kosong.

Baca Juga:  Inilah Data Efek Covid-19 Pada Traffic Situs Berita, Pekerjaan, Belanja, Kesehatan dan Travel

Akibat peristiwa itu, pelipis sebelah kiri Kades Jatimekar terlihat mengeluarkan darah akibat pukulan yang diduga dilakukan oleh salah satu warga Desa Anjun tersebut.

“Pelaku memukul korban dengan tangang kosong sebelah kanan yang mengenai pelipis sebelah kiri serta dahi korban sebanyak dua kali,” ungkap Fitran, saat ditemui usai melakukan ziarah di TMP Sirna Raga, Pada Senin (29/6/2020).

Baca Juga:  Bertemu Ridwan Kamil, Ini Keinginan Ambu Anne

Dijelaskannya, kejadian tersebut terjadi karena adanya kesalahpahaman di lapangan parkir yakni ketika pelaku hendak keluar mobilnya, terhalang oleh mobil korban. Kemudian terjadi cekcok yang berujung ke pemukulan.

“Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek dan memar pada bagian pelipis bagian kiri persisnya di bagian dahi,” ungkap Fitran.

Baca Juga:  AHY Dijadwalkan Bertemu Puan, Pencapresan Anies Terancam?

Fitran menjelaskan, Pihaknya menerima laporan penganiayaan yang dialami oleh Kades Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, pada Senin (29/6/2020) dini hari. Kini pelaku sudah dimankan di Mapolres Purwakarta.

“Saat ini kami masih melakukan proses penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta menunggu hasil Visum dari pihak medis,” pungkasnya. (Gin)