Kunci Sukses Pemkot Depok Catatkan Kenaikan Kesembuhan Pasien Covid-19

Presentase kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Depok mencapai 65.92 persen dari seluruh jumlah kasus konfirmasi positif

Wali Kota Depok Mohammad Idris (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Perlahan namun pasti, wabah virus corona semakin menunjukkan tren kesembuhan tinggi. Perkembangan semakin meningkatnya tingkat kesembuhan juga ditunjukkan di wilayah Kota Depok, Jawa Barat.

Dalam perkembangan terbarunya, disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok Jawa Barat Mohammad mengatakan persentase kesembuhan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang sembuh mencapai 65,92 persen.

Baca Juga:

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019



"Untuk saat ini kasus konfirmasi yang sembuh bertambah 1 orang menjadi 499 orang atau 65,92 dari seluruh kasus konfirmasi positif yang ada di Kota Depok," kata Mohammad Idris di Depok, Minggu (29/6/2020)

Idris kembali mengingatkan permohonan kegiatan-kegiatan yang melibatkan massa secara langsung seperti resepsi pernikahan dan khitanan, seleksi masuk perguruan tinggi, pengenalan studi masuk sekolah/pendidikan, uji kompetensi, seminar, bimbingan teknis, pelatihan, workshop dan sejenisnya tidak diperkenankan karena hingga tanggal 2 Juli 2020 Kota Depok masih berada pada masa PSBB Proporsional.

"Sesuai Peraturan Walikota Depok Nomor 37 Tahun 2020 Tentang Pedoman PSBB Secara Proporsional Sesuai Level Kewaspadaan Sebagai Persiapan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Kota Depok, kegiatan-kegiatan tersebut belum diizinkan untuk dilaksanakan," jelas Idris.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kota Depok Mohammad Idris Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi