Ngaku Sebagai Polisi, Malah Seenak Jidat Aniaya Warga Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sekelompok orang tak dikenal menyerang dua orang warga di Jalan Terusan Cibogo, Kelurahan Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Minggu (28/6) dini hari, pukul 01.30 WIB.

Hingga kini, para pelaku dalam aksinya mengamuk sambil mengaku sebagai polisi. Diduga aksi penyerangan itu karena pelaku yang berjumlah tujuh orang tersebut terpengaruh minuman keras.

Baca Juga:  Kakek Penjual Tahu Ini 7 Tahun Rindukan Dedi Mulyadi, Ini Sebabnya

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan peristiwa bermula saat pelaku mendatangi rumah atau TKP dan mengetuk pintu sambil berkata ‘buka saya polisi’. Setelah dibuka, pelaku memukul menggunakan botol ke arah korban.

Selain menggunakan botol, Rahayu mengatakan pelaku juga diduga menganiaya menggunakan senjata tajam.

“Pelaku juga mengayunkan diduga senjata tajam kepada salah seorang korban. Setelah itu para pelaku melarikan diri,” kata Rahayu.

Baca Juga:  The Vast of Night, Suguhan Buat Para Penggemar Film Fiksi Ilmiah

Ada dua korban laki-laki dan perempuan dalam kejadian tersebut. Keduanya saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Advent untuk penanganan medis.

“Korban laki-laki luka di leher kena sabetan sajam golok. Sementara perempuan di mulut kanan,” ujarnya.

Baca Juga:  DPD RI Minta Pemerintah Beri Solusi Kekosongan Blangko e-KTP

Polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Sebab, usai menganiaya, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi menduga aksi penyerangan karena mabuk.

Ada dua korban dalam kejadian tersebut. Keduanya saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Advent untuk penanganan medis.

“Para pelaku saat ini dalam proses pencarian,” katanya. (Red)