Resmi, PSSI Umumkan Liga 1, 2, dan 3 Kembali Bergulir Oktober 2020

Lewat kompetisi sepak bola adalah kampanye yang baik bagi dunia luar

Ilustrasi, PSSI, (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Kabar baik datang dari dunia olahraga sepak bola, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah resmi mengumumkan kelanjutan Liga 1, 2, dan 3 akan bergulir kembali pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 sejak Maret lalu, pecinta sepakbola akan akan kembali menyaksikan suguhan permain liga Indonesii bergulir di lapangan.

Baca Juga:

Umuh Sesalkan Gusti Randa Jadi Plt Ketua Umum PSSI

Uwa Umuh Ngarojong KLB



“Kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 akan dimulai pada Oktober 2020 dengan memperhatikan ketentuan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan dikutipd ari aman resmi.

PSSI mengumumkkan kelanjutan laga tersebut sesuai dengang Surat Keputusan Bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut baru menandatangani surat keputusan pada 27 Juni dan diumumkan pada 28 Juni melalui berbagai petimbangan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PSSI Liga 1 Ketum PSII Liga Bola Indonesia Pemerintah Indonesia Jabarnews Berita Jawabarat Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

Menunggu KLB PSSI

Umuh Muchtar Tuntut KLB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi