Bak Film Horor, Cerita Mistis Rumah Di Cianjur Hebohkan Warga Sekampung

JABARNEWS | CIANJUR – Warga Kampung Citengkor RT 03/10, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dibuat geger dengan adanya kabar makhluk gaib yang mengganggu sebuah rumah warga.

Hal itu dikarenakan warga dihantui rasa ketakutan terhadap kejadian yang dianggap warga janggal atau dan berbau mistis di salah satu rumah milik, Karmin (50).

Berdasarkan informasi yang diterima JabarNews, kemunculan mahluk halus tersebut, itu menampakkan bukan hanya malam saja. Tapi, siang dan sore pun selalu muncul dan merusak serta melempar barang barang isi rumah.

“Melihat bayangan muncul secara tiba-tiba, diketahui sekitar pukul 18.00 WIB,” akunya.

Baca Juga:  KPU Karawang Umumkan Hasil Tes Kesehatan Bapaslon, Begini Katanya

Ustadz Nahrudin mengatakan kejadian bermula pada malam Sabtu yang lalu, dan yang paling menyeramkan ketiga mahluk halus itu merusak barang barang perabotan rumah seperti halnya, merusak pintu rumah dan engsel pintu, juga paku-paku yang menempel di dinding rumah.

“Tentunya, membuat geger warga dengan kemunculan tiga mahluk gaib masuk ada di dalam rumah Karmin. Bahkan munculnya mahluk halus, itu merusak serta melempar barang barang isi rumah berharga,” bebernya.

Ia bercerita, berawal adanya kemunculan tiga makhluk halus itu, setelah salah seorang anak dari keluarga nenek Jujun (60) pulang dari perantauan mengadakan syukuran (hadiah) atau tawasulan.

Baca Juga:  Banjir Bandang Lagi di Cigudeg Bogor, 40 Keluarga Mengungsi

Bahkan, Minggu (28/6/2020) malam. Ada sekitar 18 orang warga sini melihat secara langsung ke rumah. Nah, warga pun membenarkan, dan melihat kursi pada terbang seolah-olah ada yang menggerakkan.

“Hingga terlempar dan terdengar suara brak-brak begitu,” kata Ustadz Nahrudin.

Terpisah, adanya kejadian kemunculan tiga mahluk gaib tak diundang tersebut, dibenarkan Kepala Desa (Kades) Sukabakti Tatang mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga. Bahwa, adanya bayangan mahluk gaib, yang mengegerkan warga.

“Kami langsung mengecek ke lokasi dan memang benar adanya,” jelasnya.

Baca Juga:  Buruh Ancam Mogok Kerja Nasional Jika UMP 2021 Tak Naik

Kades menyambungkan, saat ini menunggu perkembangannya selama tiga hari, dari sekarang. Apa bila masih ada bayangan mahluk gaib yang menghantui terus, maka akan memanggil ahli untuk memindahkan makhluk gaib itu.

Diakui Tatang, memang dulunya di lokasi rumah milik, Karmin (60) 10 tahun kebelakang, pernah terjadi kasus pembunuhan. Dan, sambil melihat situasi dan perkembangan, untuk sementara pemilik rumah sudah diungsikan dulu ke tetangga.

“Saat ini, rumahnya untuk sementara dikosongkan dulu. Ya, menjaga hal tidak diharapkan terjadi,” pungkasnya. (Mul)