Tiga Hari Hilang, Pemancing Terseret Arus Sungai Ciwulan Akhirnya Ditemukan

Pencarian dengan menyusuri arus sungai hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Sejumlah petugas mengevakuasi jasad korban yang tewas tenggelam di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, (Foto: Basarnas)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pemancig yang dinyatakan hilang selama tiga hari di Sungai Ciwulan , Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Kini, korban tesebut ditemukan dengan kondisi tak bernyawa.

Diketahui, pada awalnya korban hendak bermancing bersama temannya pada Sabtu (29/06/2020), kemudian korban hendak menyebrangi sungai sungai lalu terpeleset hingga akhirnya jatuh dan terbawa arus.

Baca Juga:

Korban Tenggelam di Danau Masjid Al-Jabar Ditemukan Tak Bernyawa

Setelah Cigalontang, Dua Ketua KPPS Asal Tasik Wafat Setelah Bertugas



Sebelumnya, Warga setempat yang mengetahui kejadian itu berupaya menolong korban, namun akhirnya korban terbawa arus sungai dan hilang

"Hari ketiga pencarian korban yang tenggelam di Sungai Ciwulan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kepala Basarnas Jawa Barat Deden Ridwansah, Senin (29/06/2020).

Ia menuturkan, petugas gabungan yang dibagi beberapa tim melakukan penyusuran arus sungai, hingga akhirnya menemukan korban sejauh 2 Km dari lokasi kejadian awal korban terpeleset.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Basarnas Jabar Korban Hilang Tasikmalaya Koraban Hilang Sungai Ciwulan Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Dua Motor Bersenggolan Tewaskan Satu Pengendara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi