Ini Cara PT Waskita Beton Precast Bantu Tangani Covid-19 Di Purwakarta

Bentuk kepedulian terhadap beberapa rumah sakit bagi yang membutuhkan APD

Penyerahan Bantuan APD dari PT Waskita Beton Precast Tbk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. (foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Guna membantu mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Kabupaten Purwakarta, PT Waskita Beton Precast Tbk menyalurkan bantuan alat kesehatan ke Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta dan Puskesmas Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Manager Plant Sadang, PT Waskita Beton Precast. Tbk, Ferie Sudarminto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap beberapa rumah sakit yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Tanpa Petugas Pemadam Kebakaran Warga Padamkan Api yang Lalap Sebuah Ruko

Pengukuran Mutu Pelajaran Bisa Dilihat Melalui OSN



"Gerakan untuk menangani dampak dari penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta dan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Waskita Peduli. Kami salurkan berupa baju hazmat, safety goggles, face shield,  masker N95, Apron, Boot dan lain-lain," ungkap Ferie, saat ditemui di RSUD Bayu Asih Purwakarta, yang didampingi Luthfi Fuadi (QHSE) PT waskita beton precast plant Sadang. Pada Senin (29/6/2020).

Diketahui, sebelum memberikan bantuan-bantuan kepada RS Bayu Asih Purwakarta, PT Waskita Beton Precast Tbk, memberikan bantuan Ke Puskesmas Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Ditempat yang sama, Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Hukum RSUD Bayu Asih Purwakarta, Kaliswara, mengatakan APD ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh RSUD Bayu Asih Purwakarta sebagai rumah Sakit rujukan dalam menghadapi Covid-19 ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bantuan Covid-19 Virus Corona Kabupaten Purwakarta RSUD Bayu Asih Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sudah 44 Tahun Tidak Terjadi Kasus Rabies di Purwakarta

Parkir Sembarangan di Purwakarta Akan Disanksi

DPPKB Purwakarta: Tingkatkan SDM Mulai Dari Keluarga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi