aqua

Ridwan Kamil Sebut Empat Kualitas Manusia Unggul Ini Harus Dijaga

Mengingat ancaman dari luar yang sangat berbahaya dan mampu merusak kualitas unggul manusia.

Gunernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat jumpa wartawan usai peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (29/6/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan ada empat kualitas manusia unggul di Jabar yang harus dijaga dari ancaman narkotika.

Hal tersebut disampaikannya saat memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 dengan tajuk "BKKBN Baru Dengan Cara Baru dan Semangat Baru Hadir di Dalam Keluargamu" di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (29/6/2020).

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP



Dia menjelaskan, keempat kualitas tersebut diantaranya kecerdasan, akhlak, spritual dan fisik yang dimiliki oleh anak sebagai penerus generasi. Oleh karena itu, dia menitipkan kepada keluarga untuk tetap menjaga keempat unsur yang ada pada anak-anak.

"Saya menitipkan ada empat kualitas unggul di Jawa Barat, IQ kecerdasannya tinggi, IQ keakhakkannya tinggi, SQ kespiritualnya tinggi dan dan EQ fisiknya tinggi," kata Emil, sapaan akrabnya.

Menurutnya, hal tersebut perlu dilakukan mengingat ancaman dari luar yang sangat berbahaya dan mampu merusak kualitas unggul manusia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Kualitas Manusia unggul Jabar Gubernur Jabar Jabarnews berita Jawa Barat Berita terkini

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi