aqua

Nah Loh, Konser Rhoma Irama Berbuntut Hingga Pangdam dan Kapolda Turun Tangan

Rhoma Irama maupun warga Bogor yang mengundangnya akan diproses hukum.

Pedangdut Rhoma Irama, (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Konser pedangdut Rhoma Irama yang berlangsung di Pamijahan, Kabupaten Bogor Minggu (28/06/2020), kini berbuntut panjang hingga Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi turun tangan.

Pangdam Siliwangi bersama Kapolda Jabar, mendatangi Kantor Bupati Bogor di Cibinong, Kabupaten Bogor untuk membahas konser yang telah berlangsung tersebut yang tidak diizinkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Baca Juga:

Kapolres Purwakarta Jenguk Keluarga Polisi yang Sakit

Kapolda Jabar Minta Maaf Soal Pengiriman Miras ke Mahasiswa Papua



"Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada Gugus Tugas Kabupaten Bogor," ujar Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, di Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (29/06/2020)

Bupati Bogor Ade Yasin menyebutkan bahwa sejak awal Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor sudah melarang konser artis yang dijuluki Raja Dangdut itu pada khitanan warga Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

"Mereka (Rhoma Irama) sudah mengumumkan tidak akan melaksanakan (konser), kita percaya itu. Kita sebetulnya marah, karena melanggar komitmennya sendiri," kata Ade yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor itu pula.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pangdam Siliwangi Kapolda Jabar Rhoa irama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini

berita terkait

Tangkuban Perahu Ditutup Selama Tiga Hari

Kapolda Jabar: ke Depan Harus Ada Polsek Bandara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi