aqua

Ungkap 23 Kasus Narkoba, Polresta Cirebon Sita Jutaan Butir Obat Terlarang

Kasus tersebut terdiri dari pengungkapan kasus sabu-sabu dan kasus obat-obatan keras tanpa izin.

Puluhan tersangka kasus Narkotika saat mengikuti gelar perkara di halaman Polresta cirebon (foto : Abdulrohma/ Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Dalam kurun waktu empat bulan terakhir terhitung mulai Maret hingga Juni 2020, Satresnarkoba Polresta Cirebon berhasil mengungkap 23 kasus peredaran narkoba.

Dari 23 kasus yang berhasil diungkap tersebut, Satresnarkoba Polresta Cirebon juga berhasil menangkap 28 orang tersangka. Dengan 23 Kasus Narkoba, dan barang bukti sebanyak 1 Juta Butir obatan Terlarang

Baca Juga:

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim

Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK



Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, 23 kasus tersebut terdiri dari pengungkapan kasus sabu-sabu dan kasus obat-obatan keras tanpa izin.

"Ada 23 kasus yang diungkap dengan rincian sabu-sabu 8 kasus dan obat keras atau farmasi tanpa izin edar 15 kasus. Sedangkan untuk tersangkanya kita amankan 28 orang tersangka," kata Kapolresta Cirebon Kombes Syahduddi saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Cirebon, Senin (29/06/2020)

Dari pengungkapan 23 kasus tersebut, diamankan barang bukti berupa 6 gram sabu-sabu dan 1.186.134 butir obat-obatan keras terbatas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polesta Cirebon Kasus Narkoba Kota cirebn Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Parah! Video Tidak Senonoh Kian Menjamur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi