Kapolres Cianjur Datangi Kantor DPC PPP, Ada Apa?

Memberbicara tentang persoalan indahnya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Pilkada 2020 nanti.

Kapolres Cianjur, AKBP Andi Juang Priyanto, melakukan kunjuangan kerja (Kungker) ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/Cianjur)

JABARNEWS | CIANJUR - Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, kedatangan Personel kepolisian dari Polres Cianjur.

Diketahui, kedatangan Kapolres Cianjur, AKBP Andi Juang Priyanto yang dikawal oleh jajarannya itu datang sekitar pukul 13:00 WIB, untuk melakukan silaturahmi kunjuangan kerja (Kungker).

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal Bus Karunia Bakti di Cianjur, 3 Alami Patah Tulang

Ada Keluhan Warga, Pengedar Narkoba Dibekuk Polres Cianjur



Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengatakan dari kunjungan yang dilakuka Kapolres tersebut ada beberapa yang dibahas salah satatunya memberbicara tentang persoalan indahnya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Pilkada 2020 nanti.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengatakan, sangat mengapresiasi atas kedatangan atau kunjungan kerja (Kungker) Kapolres Cianjur beserta jajarannya.

"Melihat sangat serius, berbicara tentang persoalan indahnya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Pilkada 2020 nanti," ujar Jimmy Perkasa , Senin (29/06/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PPP Cianjur DPC PPP Cianjur Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi