Kapolres Cianjur Datangi Kantor DPC PPP, Ada Apa?

JABARNEWS | CIANJUR – Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, kedatangan Personel kepolisian dari Polres Cianjur.

Diketahui, kedatangan Kapolres Cianjur, AKBP Andi Juang Priyanto yang dikawal oleh jajarannya itu datang sekitar pukul 13:00 WIB, untuk melakukan silaturahmi kunjuangan kerja (Kungker).

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengatakan dari kunjungan yang dilakuka Kapolres tersebut ada beberapa yang dibahas salah satatunya memberbicara tentang persoalan indahnya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Pilkada 2020 nanti.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa mengatakan, sangat mengapresiasi atas kedatangan atau kunjungan kerja (Kungker) Kapolres Cianjur beserta jajarannya.

Baca Juga:  Dua Orang Positif Covid-19, Pasar Sadangserang Ditutup Sementara

“Melihat sangat serius, berbicara tentang persoalan indahnya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Pilkada 2020 nanti,” ujar Jimmy Perkasa , Senin (29/06/2020).

Ia menambahkan hal tersebut bisa menjadi motivasi bagi para calon maupun para pengusung partai politik (Parpol) bagaimana caranya, kata dia, bahwa partai politik ini harus lebih berpikir aman, damai sesuai harapan semua pihak.

Pihaknya menginformasikan, rencananya dalam dekat ini akan menyelenggarakan acara rapat pimpinan cabang (Rapimcab) berbicara tentang bagaimana kekompakan para kader dan simpatisan DPC PPP Cianjur, untuk mengusung calon itu sendiri.

Baca Juga:  Kepala Distaru Kota Bandung: Gedung Baru Dilarang Pakai Asbes

Terakhir, Jimmy menambahkan akan melakukan komunikasi dengan partai-partai politik lainnya untuk Cianjur yang nyaman dan tenang di pesta demokrasi Pilkada nanti.

“Minimal sekurang-kurangnya di tubuh internal partai partai (Parpol) masing-masing dulu, untuk melakukan hal yang sama pesan dari Kapolres Cianjur, bagaimana kampanye yang dilakukan itu kampanye damai, jangan kampanye hitam,” ujarnya.

Sementara itu menurut Kapolres Cianjur, dalam kegiatannya kungker tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi, dan mensosialisasikan ntuk antisipasi penyebaran melawan Covid-19.

Baca Juga:  Ineu: Asian Games Dongkrak Wisata Jawa Barat

“Biar temen-temen nanti melaksanakan pesta demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 nanti, itu tidak ada laporan yang melanggar,’ ujarya,

Ia mengingkap, hampir semuanya Partai Politik (Parpol) di Cianjur sudah dikunjungi silaturahmi. Itu terhitung sudah empat hari dari saat ini, mulai dari PDI-P, DPD Golkar terus juga ke kantor DPC Partai Demokrat, DPD Nasdem, dan DPC PAN.

“Mungkin yang belum dijunjung rencananya akan ke kantor DPC Partai Gerindra dan DPD PKS,” terang AKBP Juang, (Mul)