Mantul, Sudah Lima Tahun Berturut-turut, Purwakarta Raih WTP Lagi

Capaian tersebut semoga bisa sekaligus menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih baik lagi.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat penyerahan LHP audit BPK melalui video conference bersama BPK Jabar di Bale Nagri. (Foto: Humas)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat selama lima tahun berturut-turut. Hal tersebut berdasarkan penilaian telah melakukan pengelolaan keuangan daerah dengan baik.

Dalam keterangan tertulisnya, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menuturkan, opini WTP yang diraih pemerintahannya adalah berkat kerja keras semua pihak. Karena menurutnya, tidak mudah bagi sebuah daerah untuk meraih predikat tersebut. Pihaknya bersyukur, apalagi pemerintahannya bisa meraih predikat tersebut selama lima tahun berturut-turut.

Baca Juga:

Tanpa Petugas Pemadam Kebakaran Warga Padamkan Api yang Lalap Sebuah Ruko

Pengukuran Mutu Pelajaran Bisa Dilihat Melalui OSN



"Opini WTP merupakan predikat yang kami raih selama lima tahun berturut-turut. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi jajaran kami," ujar Anne saat penyerahan LHP audit BPK melalui video conference bersama BPK Jabar di Bale Nagri, kantor Pemkab Purwakarta, Senin (29/6/2019).

Menurut Anne, selama ini seluruh perangkat kerja daerah, baik eksekutif maupun legislatif di wilayahnya telah bekerja sesuai koridor dan aturan yang berlaku dalam pengelolaan keuangan daerah. Atas dasar itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras hingga Kabupaten Purwakarta bisa kembali meraih predikat WTP ini.

"Semoga capaian tersebut bisa sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja lebih baik lagi," Ujar Anne.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab urwakarta Kabupaten Purwakarta BKAD Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Tawa baarat Berita Terkini

berita terkait

Sudah 44 Tahun Tidak Terjadi Kasus Rabies di Purwakarta

Parkir Sembarangan di Purwakarta Akan Disanksi

DPPKB Purwakarta: Tingkatkan SDM Mulai Dari Keluarga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi