aqua

NASA Gelar Sayembara Berhadiah Rp502 juta, Bagi yang Minat Baca Ini

Bagi siapapun yang bisa memberikan ide terbaik, akan mendapat hadiah sebesar US$ 35 ribu (Rp 502 Juta).

Logo NASA. (Foto: FitzFox/Pixabay)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Antariksa Amerika Serikat atau NASA mengadakan sebuah sayembara publik berhadiah bagi siapapun yang mampu mendesain toilet untuk tim astronot Artemis di Bulan. Sayembara ini dikenal dengan nama “Lunar Loo Challenge”.

Sayembara ini dikeluarkan pada Kamis, 25 Juni 2020, dalam website mereka. Bagi siapapun yang bisa memberikan ide terbaik, akan mendapat hadiah sebesar US$ 35 ribu (Rp 502 Juta).

Baca Juga:

Harcilnas, Program Berhadiah dari Adira Finance

Lakukan Perbaikan Fasilitas, Lampion Park Tegalega Ditutup Sementara



“Komunitas inovator global berpotensi menyediakan wawasan dan keahlian berharga yang mungkin tidak dimiliki tim internal,” kata Steve Rader, Wakil Manager Lab Turnamen NASA (NTL)

Total hadiah sekitar Rp 500 juta ini akan dibagi atas dua kategori umur. Kategori Teknis untuk siapapun yang berumur di atas 18 tahun, Kategori Junior untuk umur di bawah 18 tahun.

Bagi yang berumur 12 tahun ke bawah dibutuhkan bimbingan orang tua atau wali saat menyerahkan desainnya. Tim Junior yang menang juga akan mendapatkan pengakuan publik dari NASA dan dari HeroX, sertifikat, dan merchandise berlogo resmi NASA.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : NASA Sayembara NASA Sayembara Desain Desain Toilet Toilet Luar Angkasa Badan Antariksa Amerika Serikat Lunar Loo Challenge Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

BMKG: Tahun 2020-2030 Suhu di Indonesia Akan Lebih Panas

Saldo Nasabah Tiba-Tiba Nol, Ini Penjelasan Bank Mandiri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi